'Stand Up Comedy' Dodit Mulyanto Hibur Palangka Raya

id Stand Up Comedy Dodit Mulyanto Hibur Palangka Raya, Dodit Mulyanto Stand Up Comedy

'Stand Up Comedy' Dodit Mulyanto Hibur Palangka Raya

Stand Up Comedy Dodit Mulyanto.(Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Pria "Si Cita Rasa Eropa" Dodit Mulyanto siap menghibur masyarakat kota Palangka Raya, pada 30 September 2015 mendatang.

Acara yang digelar Rabu, akhir September itu diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa Dan Student Research Center IAIN Palangka Raya.Zainuri, selaku ketua panitia mengungkapkan, kegiatan bertema "Generasi Muda Bebas Rokok Dan Narkoba" tersebut tujuan untuk mengkampanyekan bahaya narkoba dan rokok serta sebagai media mempromosikan kegiatan UKM IAIN Palangka Raya yang tidak monoton maupun bervariasi, kreatif dan menginspirasi.

Ia mengatakan kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk yang berbeda sebagai wadah belajar bahwa narkoba dan rokok merupakan hal yang membahayakan khususnya bagi kalangan pemuda yang di sajikan dalam bentuk yang menarik.

"Selain 'Stand up comedy' oleh Dodit Mulyanto, acara itu juga dimeriahkan dengan pantomim, 'freestyle', Stand up comedy LSBM IAIN Palangka Raya, Stand up comedy Palangka Raya, dan berbagai kegiatan menarik lainnya," katanya.

Ia pun berharap, kegiatan itu mampu memberikan dampak positif, menimbulkan ide-ide kreatif, kontributif untuk kemajuan kampus dan generasi muda yang bebas rokok dan narkoba yang mampu menjadi generasi yang kreatif, solutif dan kompetitif.