Amber Heard Ajukan Gugat Cerai Johnny Depp

id Amber Heard, Ajukan Gugat Cerai, Johnny Depp

Johnny Depp (REUTERS)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktris Amber Heard telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Johnny Depp setelah 15 bulan menikah, demikian seperti dikabarkan sejumlah media, Rabu waktu setempat.

Heard (30) mengajukan gugatan cerai di pengadilan Los Angeles, Senin, dengan alasan "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" dengan Depp (52), aktor papan atas yang membintangi "Pirates of the Caribbean", berdasarkan salinan dokumen pengadilan yang diunggah online oleh laman berita selebriti TMZ.

Reuters belum bisa melakukan verifikasi kabar tersebut. Perwakilan dari keduanya tidak membalas panggilan telepon atau pun surel konfirmasi.

Keduanya menikah pada Februari tahun lalu setelah berakting bersama di film "The Rum Diary" (2011).

Mereka berkencan setelah Depp berpisah dengan pasangannya, aktris Prancis Vanessa Paradis. Depp dan Paradis adalah orangtua dari dua remaja, perempuan dan lelaki.

Depp dan Heard menjadi buah bibir tahun lalu karena menyelundupkan anjing terrier Yorkshire, Pistol dan Boo, ke Australia ketika Depp syuting film terbaru "Pirates of the Caribbean". 

Heard didakwa dengan penyelundupan binatang secara ilegal dan dokumen palsu pada Juli lalu. Hakim tidak memberi hukuman, namun mengeluarkan permintaan resmi untuk tidak berulah selama sebulan atau harus membayar denda 1.000 dolar Australia.

Sebuah video permintaan maaf Depp dan Heard atas kesalahan itu, yang dijuluki "war on terrier" dan "terriergate" oleh media Australia, kemudian menjadi viral.

Nama Depp melejit pada akhir 1980-an setelah muncul di serial televisi "21 Jump Street", dia kemudian berakting di "Edward Scissorhands" dan "Alice in Wonderland". Depp membintangi sekuelnya, "Alice Through the Looking Glass" yang akan dirilis di bioskop Jumat ini. 

Heard baru-baru ini muncul dalam film "The Danish Girl".

Penerjemah: Nanien Yuniar


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar