Tim Volly Ball Polres Barsel Dominasi Gelar Juara

id Barito Selatan, Polres Barsel, Tim Volly Ball Polres Barsel Dominasi Gelar Juara

Tim Volly Ball Polres Barsel Dominasi Gelar Juara

Penjabat Bupati Barsel, Mugeni, SH, MH bersama Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, M. Si berfoto bersama juara turnamen volly ball Kapolres Cup 2016 (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng)  Tim volly ball Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah mendominasi menyabet gelar juara pada kegiatan turnamen volly ball Kapolres cup 2016.

Adapun hasil turnamen tersebut, tim Persatuan Olahraga Polisi (POP) A putra berhasil meraih juara 1 dan POP B meraih posisi kedua dan tim volly dari Murung Raya juara III dan juara IV dari kabupaten Barito Timur (Bartim).

Sedangkan untuk juara I volly ball putri POP Polres Barsel, posisi kedua diraih Batuah FM, juara tiga Cipta Pratama dari Barito Timur (Bartim) dan juara IV Pol Dusun Selatan B.

"Turnamen ini diikuti 32 tim yang terdiri dari 15 regu putri dan 17 regu putra yang berasal dari Barito Selatan maupun dari kabupaten lainnya seperti Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya,"kata ketua panitia, Edi Purwanto, di Buntok belum lama ini

Sedangkan dalam turnamen ini lanjut dia, 32 regu akan memperebutkan tropy tetap dan tropy bergilir Kapolres Barsel, medali, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp 50 juta.

Menurut dia, kegiatan yang telah dilaksanakan ini, tujuannya untuk mencari bibit-bibit terbaik, sekaligus menyeleksi atlet yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov).

Sementara Penjabat Bupati Barsel, H. Mugeni, SH, MH pada kesempatan itu mengatakan sangat mendukung turnamen yang dilaksanakan pihak Polres Barsel tersebut.

Karena lanjut Mugeni, melalui kegiatan olahraga yang dilaksanakan seperti turnamen volly ball ini dapat membentuk karakter dan disiplin serta kekompakan terutama bagi para pemainnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang belum meraih juara supaya terus berlatih agar tahun depan mampu meraih hasil yang terbaik pada turnamen ini,"ucap Mugeni.