5 Pejabat Polres Pulpis Bergeser, Siapa Saja?

id polres pulpis, pergeseran pejabat pulpis, polres pulang pisau

5 Pejabat Polres Pulpis Bergeser, Siapa Saja?

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono SIK MH bersama sejumlah pejabat di lingkungan Polres setempat usai serah terima 5 pejabat baru. (Istimewa)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Lima pejabat di lingkungan Polres Pulang Pisau kembali bergeser. Serah terima jabatan yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama ini digelar di halaman Mapolres Pulang Pisau, Senin (5/6).

Lima pejabat tersebut adalah Waka Polres Pulang Pisau yang sebelumnya dijabat Kompol M Zainur Rofik SIK digantikan Kompol Endro Ariwibowo. AKP Roy Aprian Tambunan SP SIK menggantikan Kasat Lantas AKP Abdul Wakid yang kini menjadi Kasat Lantas di Polres Kapuas. Iptu Hariyanto yang sebelumnya Kapolsek Kahayan Tengah menjadi Kasat Pol Air menggantikan AKP Frans Rahail.

Pergeseran juga terjadi di lingkungan Polsek. AKP Trio Sugiono SH menjadi Kapolsek Pandih Batu menggantikan AKP Puji Widodo. Iptu Eko Priono SH dipercaya menjadi Kapolsek Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono SIK MH meminta agar pejabat baru bisa langsung menyesuaikan dengan kondisi kerja di lingkungannya masing-masing. Bergabungnya beberapa wajah baru di Polres setempat diharapkan bisa lebih memaksimalkan kinerja dan perannya dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.  
 
"Kepada pejabat baru, selamat datang dan bergabung di Polres Pulang Pisau," kata Dedy Sumarsono.

Promosi yang diberikan kepada pejabat melanjutkan tugas di tempat yang baru, kata dia, tidak terlepas juga dari pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan. Dedy Sumarsono juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengalaman yang diberikan selama bertugas di Polres Pulang Pisau.