Selasa, 17 Oktober 2017

Pererat Kebersamaan, PWI Pulang Pisau Buka Puasa Bersama

id Pulang Pisau, Pulpis, PWI Pulpis, Bupati Pulpis, Edy Pratowo, buka bersama, PWI Pulang Pisau Buka Puasa Bersama
Pererat Kebersamaan, PWI Pulang Pisau Buka Puasa Bersama
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama sejumlah Pengurus dan Anggota PWI Pupis usai buka puasa bersama di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir. (Foto Protokoler Sekretariat Daerah Pulang Pisau)
Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pulang Pisau menggelar buka puasa bersama masyarakat di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir. 

"Buka puasa bersama PWI Kabupaten Pulang Pisau ini tidak lain untuk mempererat tali siraturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat dan pemerintah setempat," kata Ketua PWI Pulang Pisau, Adi Waskito Jumat (16/6) malam.

Ia mengatakan, juga meminta maaf apabila pengurus dan anggota yang terdiri dari wartawan berbagai media ini melakukan salah dan khilaf selama menjalankan tugas jurnalisnya di daerah setempat.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini bisa tercipta kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat. Pengurus dan anggota juga meminta kepada para wartawan yang bernaung dalam PWI setempat bisa bersama-sama memberikan yang terbaik dan mengabdikan dirinya kepada lingkungan sekitarnya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memberikan apresiasi kepada salah satu organisasi wartawan ini bisa memberikan kontribusi dan pemikiran untuk membangun kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, kata dia, media berperan strategis dalam memberikan sejumlah informasi kepada masyarakat. Edy Pratowo juga berharap media bukan hanya memberikan kritik tetapi juga memberikan informasi dan pemikiran yang baik dan benar kepada masyarakat.

Kebersamaan dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, terang Edy Pratowo, salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam membangun dan memajukan daerah setempat. 

"Media dan peran serta para wartawan dinilai sangat membantu memberikan informasi, publikasi serta edukasi kepada masyarakat terhadap program dan kegiatan yang telah dicapai pemerintah setempat," kata Edy

Hadir dalam acara buka puasa bersama di Masjid Noor Hidayah Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah, Syaripudin. Kajari Pulang Pisau, Maryadi Idham Khalid. 

Selanjutnya, Pabung Pulang Pisau 1011/KLK, Mayor Inf Muliyadi. Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono SIK MH yang diwakili Kasat Sabhara, AKP Sofyan Baslan serta sejumlah pimpinan SOPD di lingkungan pemerintah setempat.    

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga