Pelaku Penembakan Kopral akhirnya menyerahkan diri

id pelaku penembakan,menyerahkan diri,kopral,polres bartim

Pelaku penembakan diduga menggunakan senjata rakitan, Herdiansyah alias Kopral kini menyerahkan diri di polres setempat. (Ist)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Pelaku penembakan yang diduga menggunakan senjata rakitan, Herdiansyah alias Kopral (40) akhirnya menyerahkan diri kepada aparat kepolisian dan kini berada di tahanan Mapolres Bartim. 

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK, membenarkan bahwa Herdiansyah alias Kopral (40) warga RT 6 Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang, yang dikejar hingga ke wilayah Kalimantan itu telah menyerahkan diri.

"Kita terima dengan baik, tentunya kita akan lakukan pemeriksaan secara intensif. Pelaku kini sudah kita amankan di ruang tahanan Polres Bartim," kata Wahid saat dihubungi via telepon seluler, Sabtu.

Menurut Wahid, pihaknya juga akan mencari dan mendalami motif atas kasus penembakan tersebut dan mencari tahu senjata jenis apa yang digunakan pelaku saat itu.


Sedangkan Meris (35) korban tertembak di dada itu masih mendapatkan pelayanan kesehatan di ICU RSUD Tamiang Layang. Kondisi Meris yang dijaga pihak keluarga dan isterinya Santi (30) itu kini mulai membaik.

Informasi dihimpun di Kepolisian setempat, pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga antara paman dan keponakan.

Kasus penembakan itu terjadi diduga karena dendam dalam internal keluarga.


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar