Polres Sukamara buka bersama tokoh dan anak yatim

id polres sukamara, pilkada sukamara

Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna, Sekda Sukamara H Sutrisno (kanan) dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Sukamara Riduan (tengah) saat mengikuti rangkaian buka puasa bersama di halaman Mapolres setempat, Kamis (31/5/2018). (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal)

Sukamara (Antaranews Kalteng) - Polres Sukamara menggelar buka bersama dengan para pejabat setempat, tokoh masyarakat, dan anak yatim di halaman Mapolres Sukamara, Kamis petang. 

Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna mengatakan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar di bulan Ramadhan dengan harapan meningkatkan tali sulaturahim dengan pemerintah daerah, tokoh agama dan anak yatim.

"Melalui kegiatan ini kita semakin meningkatkan silaturahim dengan unsur pemerintah dan masyarakat, dengan buka puasa bersama ini dapat kita dapat bertatap muka dan membahas berbagai isu dan mengatasinya," kata Andiyatna usai buka puasa bersama.

Dikatakannya, kondisi Kabupaten Sukamara yang kondusif ini hendaknya dapat terus terjaga dan terpelihara dengan baik sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang. Apalagi Kabupaten Sukamara akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

"Kita berharap Kondisi yang kondusif ini tetap terjaga terlebih kita menjelang pelaksanaan Pilkada maka bulan puasa ini semakin memupuk rasa kebersamaan dan persatuan kita," pinta Andiyatna. 

Kapolres juga menegaskan, untuk memberikan masyarakat ketenangan dan keamanan dalam melaksanakan ibadahnya, aparat kepolisian menjamin dengan giat melaksanakan penjagaan di setiap masjid maupun gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukamara.

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar