Paslon Nadalsyah-Sugianto kampanye dialogis bersama warga Dermaga Muara Teweh

id nadalsyah, pilkada barut, dermaga muara teweh

Paslon Nadalsyah-Sugianto kampanye dialogis bersama warga Dermaga Muara Teweh

H Nadalsyah menyampaikan visi misi di wilayah Dermaga RT 10 Kota Muara Teweh, Rabu sore. (Foto Antara Kalteng/Kasriadi)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra melakukan kampanye dialogis dengan buka bersama warga Dermaga RT 10 Muara Teweh, Rabu sore.
     
Dalam acara kampanye itu dihadiri ratusan warga yang antusias mendengarkan pasangan H Nadalsyah dalam memaparkan visi misi pembangunan lima tahun ke depan, selain itu program yang sudah dilakukan. 
     
Calon bupati Nadalsyah menyampaikan  visi misinya pembangunan yang sudah dilaksanakan merupakan program dan masuk dalam janji politik saat kampanye periode pertama. 
     
Dia juga meyakinkan masyarakat seperti pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah yang nantinya akan selesai pada tahun berikutnya, tidak lain untuk melayani masyarakat dengan biaya murah dan terjangkau. 
     
Namun bagi warga yang sudah mempunyai kartu jaminan kesehatan atau BPJS dapat berobat gratis di rumah sakit, kendati rumah sakit mewah seperti yang ada sekarang. Begitu juga dengan warga yang belum punya kartu BPJS agar segera mengurus di wilayah masing masing. 
     
"Saya harapkan seluruh warga nantinya dapat layanan kesehatan gratis. Untuk warga yang belum mempunyai kartu, agar segera mengurus di RT setempat," kata Nadalsyah yang akrab dipanggil H Koyem ini. 
     
Nadalsyah juga berterima kasih kepada seluruh warga, khususnya Dermaga dan Barito Utara, pada umumnya yang periode pertama telah mempercayakan dirinya sebagai bupati terpilih. Dia mengarapkan kembali dukungan semua lapisan masyarakat untuk membangun Barito Utara lebih sejahtera dan bermartabat. 
     
"Melalui visi misi pembangunan akan kita wujudkan Barito Utara sejahtera dan bermartabat, sesuai dengan harapan seluruh masyarakat," kata Koyem. 
     
Tim kampanye dari Partai Gerindra, Mustafa Joyo Muhtar, saat menyampaikan orasi di depan warga mengatakan telah banyak program yang sudah dilaksanakan oleh H Koyem. Di antaranya pembangunan rumah sakit, jembatan penyeberangan dan juga infrastruktur.
     
Namun dengan banyaknya program sudah dilakukan, dibutuhkan penyempurnaan, sehingga melalui periode kedua akan disempurnakan untuk kesejahteraan seluruh warga tanpa ada perbedaan.
     
Partai Gerindra sebagai partai pengusung dengan delapan partai lainnya, punya alasan kenapa mengusung H Nadalsyah-Sugianto, sebab sudah teruji dan terbukti dalam membangun Barito Utara, selama kurang lebih lima tahun ini. 
     
"Karena alasan inilah, maka sembilan belas dari dua puluh lima anggota mendukung pasangan dan siap memenangkan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra pada tanggal 27 Juni 2018," ujarnya.