BPJS Kesehatan Palangka Raya berbuka bersama anak yatim

id bpjs kesehatan palangka raya, bpjs palangka raya,anak yatim, buka bersama

BPJS Kesehatan Palangka Raya berbuka bersama anak yatim

BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya bersama anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Sholihin. (Dok. BPJS Kesehatan)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Dalam memperingati bulan suci Ramadhan dan menyambut datangnya hari Idul Fitri 1439 Hijriyah, keluarga besar BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya belum lama ini mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim di lingkungan Kota Palangka Raya.
     
Kegiatan buka bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya terhadap anak-anak yatim. Terlebih lagi anak-anak panti dan anak yatim yang sudah tidak bisa merayakan bulan suci Ramadhan serta hari raya Idul Fitri bersama dengan kedua orang tuanya.
     
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak yatim hasil dari penggalangan dana yang dilakukan dari seluruh keluarga besar BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya.
     
"Kegiatan buka bersama anak yatim ini diselenggarakan karena kami juga ingin berbagi dengan mereka. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa serta menyambut hari raya Idul Fitri," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Elke Winasari.
     
Dengan begitu diharapkan seluruh keluarga besar BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya akan selalu bersyukur dan selalu ingat bahwa masih banyak orang-orang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan.
     
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya itu turut hadir seluruh pegawai BPJS Kesehatan baik dari pegawai Kantor Cabang, pegawai Kantor Kabupaten maupun Tenaga Alih Daya (TAD).
 
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Elke Winasari menyerahkan bantuan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Sholihin. (Dok. BPJS Kesehatan)
     
Turut diundang dalam kegiatan buka bersama tersebut anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Sholihin serta perwakilan pengurus panti.
     
"Dalam kesempatan ini kami keluarga besar BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya juga ingin memberikan santunan yang merupakan titipan dari seluruh pegawai di lingkungan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur," tambah Elke.
     
Kegiatan tersebut diharapakan dapat membantu serta menambah kegembiraan anak-anak yatim serta Panti Asuhan Nurul Sholihin dalam menjalankan Puasa dan menyambut Lebaran serta  meningkatkan rasa bersyukur seluruh pegawai BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya.