Telkomsel berangkatkan 50 pemudik gratis Kumai-Surabaya

id telkomsel pamasuka,mudik lebaran, pelabuhan kumai

Pelepasan 50 pelanggan Telkomsel dalam program Mudik Lebaran 2018 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (11/6/18). (Istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Telkomsel pada Senin (11/6) bertempat di Pelabuhan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah memberangkatkan gratis sebanyak 50 pemudik tujuan Surabaya, Jawa Timur.

Vice President Sales & Marketing Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), Herry Setiawan melalui pernyataan tertulis yang diterima Antara di Palangka Raya, Senin mengatakan mudik gratis tersebut sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan setia Telkomsel.

"Untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini, kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis. Cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari Kapal Laut dan Pesawat Udara," katanya.

Pelepasan 50 orang pemenang program Mudik Gratis TelkomselPOIN 2018 itu dilaksanakan di halaman Kantor KSOP Pelabuhan Kumai Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pelepasan Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Kumai, Pangkalan Bun ini dilakukan oleh Manager Digital Regional Expansion Kalimantan Dwi Esti Putri Melati.

Turut hadir seperti general manager Pelindo Kumai, general manager Pelni, Perwakilan KSOP, Camat Kumai, Kapolsek Kumai, serta perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Secara reegional di Kalimantan Telkomsel memberangkatkan sebanyak 260 pemudik secara gratis ke masing-masing tujuan yang berbeda baik menggunakan kapal laut maupun pesawat terbang.

Telkomsel juga menyediakan rute mudik melalui moda Kapal Laut di Regional Kalimantan dengan rute Sampit-Semarang, Pangkalan Bun-Surabaya dan Tarakan-Parepare yang diberangkatkan mulai Minggu (10/6).

Selain itu juga ada delapan titik pemberangkatan lainnya menggunakan pesawat terbang dengan rute Balikpapan-Surabaya, Balikpapan-Makassar, Banjarmasin-Surabaya, Pontianak-Jakarta, Makassar-Surabaya, Makassar-Jakarta, Jayapura-Makassar, Ambon-Makassar, Sorong-Makassar dan Timika?Makassar.

Program tahunan ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas terhadap pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018.

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar