Alan Walker terkesan dengan penggemar di Indonesia

id alan walker,penggemar,fans indonesia,Alan Walker tekrkesan dengan penggemar di Indonesia

Alan Walker terkesan dengan penggemar di Indonesia

Alan Walker (instagram/alanwalkermusic)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Produser EDM Norwegia - Inggris Alan Walker terkesan oleh jejak-jejak yang ditinggalkan penggemar Indonesia di media sosialnya. 

Kalimat-kalimat penuh dukungan dari penggemar Tanah Air membuatnya terkesan dan selalu tak sabar ingin kembali ke Indonesia.

"Kalau saya tidak salah ingat, 20 persen follower Instagram saya dari Indonesia.... Saya lihat kalian di Instagram, luar biasa," ujar Alan dalam konferensi pers Spotify on Stage 2018, Jakarta, Jumat.

Pria yang biasa menyembunyikan sebagian wajahnya dengan hoodie dan masker itu mengatakan penggemar dari Indonesia adalah pendukung terbaiknya, baik dalam hal musik atau dirinya sebagai seorang musisi.

Itulah mengapa pria di balik lagu "Faded" yang jadi hit global ingin membalas budi lewat penampilan-penampilan langsung di hadapan penggemar Indonesia. 

"Ini adalah cara saya membalas dukungan dan cinta dari para penggemar," ujar Alan, menambahkan ia ingin terus berkunjung ke Indonesia lagi kelak.

Alan Walker akan tampil di  konser Spotify on Stage 2018 yang juga menghadirkan Anne-Marie, grup K-pop Stray Kids, Tulus dan band rock Thailand Slot Machine di JIExpo Kemayoran nanti malam.