PT Maslapita berikan bantuan dana pembinaan bagi atlet Bartim

id PT Maslapita,PT Maslapita berikan bantuan dana pembinaan bagi atlet Bartim,atlet Bartim

PT Maslapita berikan bantuan dana pembinaan bagi atlet Bartim

Pimpinan PT Maslapita, P Desta menyerahkan dana pembinaan pada Helang Hepit dan Kuriadi selaku sekuriti perusahaan saat apel pagi di halaman kantor PT Maslapita di jalan infanteri di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Senin (29/10/18). Ist

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - PT Maslapita yang bergerak di bidang usaha pertambangan memberikan bantuan berupa dana pembinaan untuk seorang atlet panjat tebing dan seorang pembina silat di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.

"Dana yang kita berikan tidak seberapa dengan jasa mereka telah membawa nama Kabupaten Bartim dalam dunia olahraga pada saat ajang Porprov Kalteng," kata Pimpinan PT Maslapita, Desta di Tamiang Layang, Senin.

Kedua orang itu adalah Helang Hipit yang merupakan atlet panjat tebing dengan raihan medali perunggu dan Kuriadi (62) pembina silat yang anggota juga meraih medali perak dalam Porprov ke-11 tingkat Provinsi Kalteng

Pemberian dana pembinaan dari PT Maslapita sebagai bentuk penghargaan atas apresiasi dan perjuangan dari karyawannya yang memberikan hasil maksimal untuk Kabupaten Bartim. 

Menurut Desta, pemberian bantuan diberikan saat acara apel pagi di halaman Kantor PT Maslapita di jalan Infanteri di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur. 
 
Pimpinan PT Maslapita, P Desta menyerahkan dana pembinaan pada Helang Hepit dan Kuriadi selaku atlet panjet tebing berprestasi dan pembina silat Bartim, Senin,(29/10/18). Ist

Walaupun euforia Porprov Kalteng telah usai, Desta mengharapkan atlet dan pembina yang telah menerima bantuan bisa menularkan bakatnya pada generasi muda untuk berkarya dan mengharumkan nama Kabupaten Bartim. 

"Keduanya adalah putra terbaik Bartim yang saat ini bekerja sebagai sekuriti di perusahaan kita. Kita harapkan mereka bisa menularlan bakatnya kepada generasi muda," ucap Desta.

Desta juga meminta keduanya untuk menumbuhkembangkan semangat berolahraga dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat Bartim.

Helang Hipit merupakan atlet panjat tebing putra  yang meraih perunggu pada Porprov 11 tingkat Provinsi pada kategori Tim Boulder Umum. 

Sedangkan Kuriadi merupakan pembina atlet silat, dimana anak binaannya meraih perak saat Prorpov Kalteng di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.