Recana tunangan Chris Martin dan Dakota Johnson

id Chris Martin, dan Dakota Johnson,tunangan,coldplay

Recana tunangan Chris Martin dan Dakota Johnson

Pentolan Coldplay Chris Martin tampil di ajang Grammy Awards, Los Angeles, California (12/2/2012) (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Chris Martin dan Dakota Johnson siap melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Mereka kabarnya akan segera bertunangan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Chris akan segera bertunangan dengan Dakota. Menurut sumber tersebut, pentolan Coldplay ini benar-benar jatuh cinta dengan kekasihnya. 

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Chris menunggu waktu yang tepat untuk melamar Dakota. Sebelumnya, Chris diduga menunggu mantan istrinya, Gwyneth Paltrow untuk menikah terlebih dulu. 

Kini setelah Gwyneth menikah dengan Brad Falchuk, Chris sudah siap untuk membuat rencana lebih lanjut dengan bintang "Fifty Shades of Grey" tersebut.

"Dia ingin memastikan bahwa anak-anaknya tidak mengalami terlalu banyak perubahan sekaligus. Dia ayah yang hebat," ujar sumber itu dilansir Aceshowbiz, Kamis.

Belum lama ini Dakota dikabarkan tengah mengandung lantaran terdapat balon di rumah Chris. Balon tersebut dianggap sebagai gambaran gender dari anak yang dikandung Dakota.

"Tentang kehamilan saya mungkin itu ide yang sangat bagus. Tapi tidak ada bayi sama sekali," ungkap Dakota dalam acara Ellen DeGeneres.

"Itu hari ulang tahunku dan ada balon yang berwarna merah jambu dan biru.. Itu artinya aku hamil?," lanjut Dakota.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar