Tasya Kamila ceritakan kehamilan pertamanya

id tasya kamila,hamil,cerita pengalaman

Tasya Kamila ceritakan kehamilan pertamanya

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar usai akad nikah di Jakarta, Minggu (5/8/2018). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Tasya Kamila kini tengah mengandung anak pertamanya. Meski sempat kaget diberi anugerah sangat cepat, ia mengaku
bersemangat menjalani proses kehamilan.

Tasya mengatakan jika jarak antara pernikahan dan kehamilannya hanya jeda tiga minggu saja. Ia juga tidak pernah ikut program hamil dan membiarkan segalanya berjalan natural.

"Bahagia dan bersyukur karena dikasih kepercayaan cepat. Aku mengandung dan sekarang memasuki empat bulan. Kita enggak pernah mau fokus ikut program hamil, kita netral aja tapi berusaha," kata Tasya dalam peluncuran "Femometer Sensitif Ovutest Digital" di Jakarta, Selasa.

Setelah tahu hamil, ada beberapa hal yang berubah dari 'Si Anak Gembala' itu. Ia mulai mengganti olahraga thai boxing menjadi berenang. Tasya juga semakin rajin mengonsumsi makanan sehat.

"Makanan juga banyak yang harus dikurangin kayak yang manis-manis. Sekarang jadi lebih peduli dengan makanan yang masuk, lebih aware aja. Tapi aku juga bukan yang percaya mitos enggak boleh makan ini-itu. Aku selalu tanya ke dokter dari yang krusial sampai yang enggak penting," jelas Tasya.

Untuk jenis kelamin anak, Tasya dan suami, Randi Bachtiar tidak mempermasalahkan nantinya mau diberi laki-laki atau perempuan. Bahkan, mereka tidak ingin mencari tahu dengan segera.

"Kita pengin bikin gender party nanti pas baby shower, biar nanti surprise di situ saja. Jadi nanti yang tahu duluan malah party plannernya," ujar Tasya.