Warga Desa Taruna tewas seketika usai tabrak truk fuso

id Warga Desa Taruna tewas seketika usai tabrak truk fuso,tewas seketika usai tabrak truk fuso,Pulang Pisau

Kecelakaan di ruas jalan Trans Kalimantan Desa Taruna yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Kamis (20/12/18) malam. (Foto Satlantas Polres Pulang Pisau)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Warga Desa Taruna RT.04 Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Siti (16) salah satu pengendara sepeda motor Scoopy KH 6067 JH tewas seketika usai menabrak  truk Fuso Mitshubisi Nopol P 8863 QB yang parkir di badan jalan, Kamis (20/12/2018) malam sekitar Pukul 20.30 WIB.

"Pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian. Sementara pembonceng atas nama Wati (38) dengan alamat yang sama mengalami luka berat akibat kecelakaan ini," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasatlantas Iptu Aris Suprianto, Jumat (21/12/2018).

Kronologis kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Taruna Kecamatan Jabiren Raya ini, terang Suprianto, terjadi pada malam hari saat kondisi cuaca hujan gerimis. 
Pengendara sepeda motor Siti yang berbocengan dengan Wati yang tidak lain orangtuanya sendiri melaju kencang dari arah Palangka Raya menuju arah Pulang Pisau.

Akibat kurang hati-hati, sepeda motor yang melaju kencang menabrak truk fuso yang parkir di badan jalan akibat mengalami pecah ban sebelah kiri. Kerasnya benturan mengakibatkan Siti pengemudi sepeda motor tewas seketika sebelum mendapatkan pertolongan medis.

Pengemudi truk fuso bernama Harianto juga sudah dimintai keterangan usai kecelakaan yang menyebabkan satu meninggal dunia ini. Selain mengamankan barang bukti, polisi juga melakukan penyelidikan dan penyidikan.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar