Honda CR-V turbo ikuti ekspedisi bersama Presiden Jokowi

id Honda CR-V turbo ikuti ekspedisi bersama Presiden Jokowi,Honda CR-V turbo

Honda CR-V. (oto.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Honda berpartisipasi dalam "Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa" bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Kamis (20/12), bertepatan dengan peresmian tujuh ruas tol.

Dalam kesempatan ekspedisi ini, Honda menerjunkan All New Honda CR-V Turbo untuk ikut ambil bagian dalam rangakaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang memang sejak awal tahun ini telah mengunjungi seluruh provinsi Indonesia.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dilakukan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur sampai ke kota Semarang, Jawa Tengah.

Selama perjalanan, rombongan juga akan mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Baca juga: Debut Eropa Honda CR-V Hybrid di Paris Motor Show 2018

“Sebagai perusahaan otomotif, Honda menyambut baik dan turut mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi, yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi di berbagai daerah," kata Jonfis Fandy dalam keterangan tertulisnya.

"Melalui acara ini, kami juga melanjutkan perjalanan All New Honda CR-V menjelajah Nusantara, yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Jonfis.

Pada rangkaian sebelumnya, “Perjalanan Jelajah Nusantara” bersama dengan rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). All New Honda CR-V telah melakukan pengujian ketangguhan dan kenyamanan dengan melakukan perjalanan di berbagai medan di 34 provinsi dan 49 kota dengan jarak kurang lebih 11.700 km.

Sebagai premium SUV, All New Honda CR-V generasi terbaru telah dilengkapi dengan mesin VTEC Turbo 1.5 liter yang lebih efisien dengan menghasilkan tenaga sebesar 190 PS.

Performa tangguh All New Honda CR-V diimbangi dengan kenyamanan di dalam kabin membuatnya sesuai untuk perjalanan jarak jauh melintasi berbagai medan.

Tak hanya itu, All New Honda CR-V juga didukung keselamatan standar tinggi, dibuktikan penghargaan ASEAN NCAP sebagai “Best Safety Performance for Child Occupant Protection” untuk perlindungan penumpang anak dan “Excellent Award – Consistent 5 Star” setelah mempertahankan rating keselamatan tertinggi 5 bintang, pada Honda CR-V generasi keempat dan kelima.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar