Caleg Partai Nasdem tewas kecelakaan hingga kaki terputus

id Caleg Partai Nasdem tewas kecelakaan,caleg dari Partai Nasdem tewas kecelakaan,kaki terputus,Pulang Pisau,Caleg Partai Nasdem tewas kecelakaan hingga,

Kecelakaan di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya yang mengakibatkan salah satu calon legislatif dari Partai Nasdem bernama Imanuel Akar (59) tewas mengenaskan. (Foto Ist)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Salah satu calon legislatif dari Partai Nasdem bernama Imanuel Akar (59) tewas mengenaskan, hingga ditemukan kaki kanannya terputus usai kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Km 54, RT 07, Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Sabtu (22/12/18) siang.

Identitas korban warga Jalan Pemuda Gang Kasturi Sei Pinang Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu mengendarai sepeda motor Suzuki Axelo Nopol KH 6913 BP yang diduga bertabrakan dengan Avanza Nopol KH 1813 TH. 

Kerasnya benturan membuat tubuh korban Imanuel Akar terhempas hingga ke semak-semak dengan kondisi mengenaskan. Selain menderita luka-luka, kaki sebelah kanan korban juga putus dan korban ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sepeda motor korban ringsek bagian depan, sementara mobil Avanza setelah kecelakaan terbalik dan masuk ke tebing jalan dengan posisi miring.

Dari kartu identitas yang ditemukan, korban juga merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 3 dari Partai Nadem dengan Daerah Pemilihan III Kecamatan Tewah, Kecamatan Hulu Utara, Damang Batu dan Miri Manasa, Kabupaten Gunung Mas.

"Semua korban akibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Jabiren Raya, satu korban meninggal dunia dengan kaki terputus," ucap Sendri salah satu warga Desa Jabiren Raya, Kecamatan Jabiren Raya.

Terkait kecelakaan tersebut, Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Aris Suprianto masih belum memberikan keterangan resmi. 

Pihak Satlantas masih melakukan evakuasi dan meminta keterangan dari saksi dan melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari pengemudi mobil.

Selang satu hari, sebelumnya Siti (16) warga Desa Taruna RT 04 Kecamatan Jabiren Raya, pengendara sepeda motor Scoopy KH 6067 JH tewas ditempat setelah menabrak truk fuso Mitshubisi Nopol P 8863 QB yang parkir di badan jalan.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar