Terpicu frustrasi, Unai Emery minta maaf kepada pendukung Brighton

id Unai Emery,Unai Emery minta maaf kepada pendukung Brighton

Unai Emery. (Daily Star)

London (Antaranews Kalteng) - Unai Emery meminta maaf setelah menendang botol minuman ke arah para pendukung Brighton. Bos Arsenal itu terpicu frustrasi setelah melihat penampilan anak asuhannya yang ia nilai jauh dari performa sesungguhnya.

Emery menendang botol minuman setelah Arsenal hanya menuai hasil imbang 1-1 melawan Brighton dalam laga Liga Inggris pekan ini.

Manajer Arsenal itu lantas berkata, "Saya sudah meminta maaf kepada mereka karena saya menendang botol minuman jelang pertandingan berakhir. Akibat perilaku saya itu, salah seorang dari pendukung mereka terkena botol yang saya tendang. Saya langsung minta maaf kepada mereka," katanya sebagaimana dikutip dari laman sport 360.

Emery terlihat terpicu frustrasi lantaran penampilan tim asuhannya jauh dari performa, bahkan boleh dibilang sedang tidak beroleh restu dari dewi Fortuna.

Ia juga dilanda frustrasi setelah bek kanan Arsenal Stephan Lichtsteiner melakukan kesalahan yang menyebabkan pemain Brighton Jurgen Locadia mencetak gol.

"Saya beranggapan bahwa kunci laga hari ini ada di 45 menit babak pertama. Kami mampu menguasai jalannya pertandingan, memperoleh sejumlah peluang mencetak gol, hanya saja penampilan penjaga gawang mereka sungguh luar biasa."

"Setelah skor imbang, di babak kedua kami berusaha kembali menguasai jalannya laga, bahkan kami menciptakan sejumlah peluang, dan hampir saja memproleh kemenangan. Tetapi, kami gagal unggul atas lawan."

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengakui bahwa penampilan Brighton patut mendapat acungan jempol. "Selain itu, kami terus berjuang dengan adanya sejumlah pemain yang menderita cedera. Dengan begitu, saya harus menyiapkan diri menghadapi Liverpool dalam laga pada Sabtu ini," katanya juga.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar