Artis yang akan tampil di konser penghormatan bagi almarhum Aretha Franklin

id Celine Dion,Artis yang akan tampil di konser penghormatan bagi almarhum Aretha Franklin,Aretha Franklin

Artis yang akan tampil di konser penghormatan bagi almarhum Aretha Franklin

Celine Dion. (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Celine Dion, Kelly Clarkson, Jennifer Hudson dan John Legend akan tampil di konser penghormatan bagi almarhum Aretha Franklin pada bulan Januari mendatang.

Konser penghormatan ini akan diadakan di Los Angeles.

Tak hanya itu, produser rekaman Franklin Clive Davis, promotor konser AEG, dan televisi CBS bergabung dalam konser tribut Franklin. Nantinya, konser Franklin akan ditayangkan di televisi CBS, namun belum diketahui jadwal penayangannya.

"Aretha lebih dari Ratu Soul; dia adalah harta nasional. Konser unik ini, yang menampilkan banyak artis terhebat saat ini, akan merayakan Aretha dengan cara yang spektakuler yang sesuai dengan bakatnya sekali seumur hidup,” kata Davis dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilaporkan Reuters, dikutip Jumat.

Aretha Franklin adalah seorang pemenang Grammy 18 kali dan dianggap penyanyi rohani terbesar Amerika Serikat. Ia meninggal pada Agustus dalam usia 76 tahun karena kanker pankreas.

Pemakamannya selama enam jam di kota kelahirann di Detroit menampilkan berbagai penghormatan oleh mantan Presiden AS, Bill Clinton, dan puluhan penyanyi yang disiarkan langsung di televisi AS.