Acara khusus perayaan tahun baru Pokemon Go

id Pokemon go,tahun baru,acara khusus

Acara khusus perayaan tahun baru Pokemon Go

Seorang pria memainkan augmented reality mobile game "Pokemon Go" ciptaan Nintendo di depan sebuah toko yang menjual barang-barang Pokemon di Tokyo, Jepang, Jumat (22/7/2016). (REUTERS/Toru Hanai )

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pengembang gim Pokemon GO, Niantic, baru saja mengumumkan acara khusus yang dinamai Adventure Sync Hatchathon yang akan memberi banyak bonus kepada pemain karena menetaskan telur.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat, acara khusus tersebut dimulai pada 2 Januari hingga 15 Januari, namun pemain harus mengaktifkan Adventure Sync untuk membuat langkah mereka dihitung untuk meneteskan telur saat sedang berpergian.

Untuk bonus, Niantic mengumumkan bahwa pemain Pokemon GO dengan menerima 2x Hatch Candy, 2x Hatch Stardust, dan peluang lebih tinggi untuk mendapatkan telur dengan jarak 5km dan 10km dari PokeStops dan Gyms.

"Nikmati dengan lebih banyak cara untuk merayakan Tahun Baru sambil bekerja untuk mendapatkan bonus dengan ringkasan kebugaran mingguan saat Anda memulai resolusi Tahun Baru Anda dengan kaki yang benar," ujar Niantic.

Tentunya, acara khusus tersebut tersedia di seluruh dunia selama periode yang disebutkan di atas, pada platform Android dan iOS.