Greenlight gandeng Ariel hadirkan koleksi Go Outside

id Greenlight,ariel noah,3second

Greenlight gandeng Ariel hadirkan koleksi Go Outside

Koleksi Go Outside terbaru dari Greenlight dengan menggandeng Ariel. (ANTARA/HO-Greenlight)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Bandung Greenlight menggandeng musisi Indonesia Ariel dalam meluncurkan koleksi pakaian Go Outside untuk mengajak orang-orang di perkotaan melangkah keluar rumah dan menjelajahi dunia luar.
 
Gue udah jenuh jalanin aktivitas yang gitu-gitu aja. Bangun, syuting, main game, terus tidur lagi,” kata Ariel, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.
Koleksi Go Outside terbaru dari Greenlight dengan menggandeng Ariel. (ANTARA/HO-Greenlight)

 
Sebagai seorang musisi yang hidup dan beraktivitas di perkotaan, Ariel sudah mulai merasa jenuh akan rutinitas kesehariannya. Berangkat dari hal tersebut, Greenlight bersama Ariel meluncurkan koleksi Go Outside untuk mengajak masyarakat keluar sejenak dari rumah dan menjelajahi dunia luar.
 
Greenlight percaya bahwa melalui pengalaman di alam, seseorang dapat menemukan ketenangan, inspirasi, dan koneksi yang hilang di tengah kehidupan perkotaan yang hectic.

Baca juga: Greenlight x Ican Harem akan bawa koleksi bertema urban ke Paris
Papan iklan untuk koleksi Go Outside terbaru dari Greenlight dengan menggandeng Ariel. (ANTARA/HO-Greenlight)

 
Baca juga: Uniqlo luncurkan koleksi musim gugur dengan palet warna lembut

Greenlight Go Outside adalah koleksi pakaian yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika. Koleksi ini terinspirasi dari orang yang aktif, menjaga penampilan, dan mempunyai antusiasme tinggi terhadap kegiatan di luar ruang.
 
Dirancang untuk berbagai aktivitas luar ruang, koleksi Go Outside meluncurkan tiga kategori produk sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, yaitu Go Outside - City untuk aktivitas di perkotaan, Go Outside - Nature untuk kegiatan di alam, dan Go Outside - Beach bagi mereka yang suka pergi ke pantai.
 
Ketiga kategori tersebut dirancang menggunakan material yang berkualitas, ringan, dan tahan lama, sehingga memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam berbagai aktivitas, baik di perkotaan, alam hingga pantai.
 
Koleksi Go Outside sudah bisa didapatkan di 3second Store seluruh Indonesia. Saatnya untuk keluar rumah dan merayakan keindahan dunia di sekitar!