Madrid harus siapkan anggaran sebesar ini bila ingin boyong Hazard

id Madrid harus siapkan anggaran sebesar ini bila ingin boyong Hazard, Eden Hazard

Madrid harus siapkan anggaran sebesar ini bila ingin boyong Hazard

Eden Hazard. (skysports.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Chelsea hanya akan mempertimbangkan tawaran senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,81 triliun) dari Real Madrid bila Eden Hazard sendiri menyatakan ingin hengkang dari klub London tersebut.

Kontrak penyerang tim nasional Belgia itu akan habis 18 bulan lagi di Stamford Bridge dan hingga kini ia belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kariernya di klub London tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sangat ingin memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut ke Bernabeu. Seperti gayung bersambut Hazard sendiri mengungkapkan bahwa los blancos adalah klub favoritnya sejak kecil dan bermimpi untuk bermain di sana. 

Menurut The Telegraph, saat ini Chelsea bersiap-siap untuk mendapatkan tawaran dari Real Madrid bila Hazard memutuskan untuk pergi, tetapi Chelsea tidak akan menerima tawaran kurang dari 100 juta poundsterling. 

Chelsea baru-baru ini berhasil mengamankan pemain sayap Borussia Dortmund Christian Pulisic dengan nilai transfer 58 juta poundsterling (sekitar Rp1,05 triliun) pada bursa transfer Januari dan mereka bersikeras bahwa harga Hazard mencapai dua kali lipat dari Pulisic.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar