Mampukah pelatih Gomes Oliveira bawa Kalteng Putra juara Liga I ?

id Mampukah pelatih Gomes Oliveira bawa Kalteng Putra juara Liga, pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira ,Kalteng Putra lawan PSM Maksar,Tomi Irawan Diran

Mantan Manager Kalteng Putra musim 2017 Tomi Irawan Diran (dua dari kanan) sedang bersantai di salah satu restoran yang ada di Kota Palangka Raya bersama punggawa tim Laskar Isen Mulang, Rabu (16/1/19). (Foto Anatara Kalteng/Adi Wibowo).

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Mantan Manager Kalteng Putra musim 2017, Tomi Irawan Diran meminta kepada pelatih baru asal negara Brasil Gomes Oliveira, mampu membawa tim kebanggaan tanah Dayak itu menjuarai Liga I pada kompetisi musim 2019.

"Apabila target Kalteng Putra untuk menjadi juara Liga I tidak kesampaian, maka paling tidak pelatih Gomes Oliveira bisa mempertahankan timnya di Liga I," kata Tomi di Palangka Raya, Rabu.

Tomi menambahkan, guna mencapai target utama Kalteng Putra harus memperkuat komunikasi, strategi serta membangun kerja sama tim untuk meraih apa yang akan ditargetkan kedepan.

Sejumlah pemain yang sudah resmi bergabung, siap menjalani latihan bersama dalam waktu dekat ini, untuk mempersiapkan pertandingan di Piala Indonesia lawan PSM Makasar di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (26/1/19) sore.

Selain persoalan pemain dan pelatih, Tomi berharap agar manajemen tim nantinya harus benar-benar profesional ketika menjalankan tugas bahkan tanggung jawabnya. 

Sehingga tidak ada unsur-unsur apapun yang bisa membuat manajemen dan tim bisa terganggu. Bahkan yang diutamakan dalam hal tersebut adalah prestasi tim yang tidak lain bertujuan untuk mengangkat martabat sepakbola di provinsi berjukuk 'Bumi Tambun Bungai' dan 'Bumi Pancasila'. 

"Semoga pemain dan pelatih yang sudah bergabung dengan tim Kalteng Putra bisa segera bersinergi, sehingga permainan yang akan ditampilkan nantinya sesuai dengan keinginan pemilik klub," ucap Tomi yang juga calon anggota DPRD Kalteng dari daerah pemilihan di Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas, Partai Amanat Nasional (PAN)

Pihaknya juga berharap, kompetisi tahun ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan saya, masyarakat dan fans jalur keras Kalteng Putra, tandas anak bungsu dari mantan Wakil Gubernur Kalteng Periode 2010-2015 H Achmad Diran. 
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar