Angkatan 29 DREGD Polres Pulpis berbagi kasih dengan murid SLBN-1

id Angkatan 29 DREGD Polres Pulpis,berbagi kasih dengan murid SLBN-1 Pulpis,Angkatan 29 DREGD Polres Pulpis berbagi kasih dengan murid SLBN-1

Angkatan 29 DREGD Polres Pulpis foto bersama usai berbagi kasih bersama murid dan guru SLBN-1 Pulang Pisau. (Foto Antara Kalteng/ Adi Waskito)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Dalam menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan, polisi dari angkatan 29 (Dregd 29) Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah berbagi kasih dengan murid dan guru di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN-1) setempat

Juru Bicara Dregd 29 Polres Pulang Pisau, Brigpol Ardi Gunawan, Selasa (5/2/2019), mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat, sekaligus untuk bertatap muka dengan polisi yang merupakan keluaran satu angkatan atau letting di sela-sela tugas sehari-hari sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat.

"Dari kebersamaan ini kita mencoba berbuat, apa yang bisa kita berikan kepada orang-orang yang ada di sekitar kita," kata Ardi.

Menurut Ardi, sebagian polisi dalam kegiatan tersebut juga membawa ibu Bhayangkari bersama Dregd 29 untuk saling bersilaturahmi dan merayakan 12 tahun bertugas mengabdi sebagai anggota Polri. 

Selain berbagi kasih bersama murid SLBN-1 Pulang Pisau, Dregd 29 juga memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di Desa Mentaren II dan Desa Anjir Pulang Pisau.

Rencananya, kata Ardi, Dregd 29 akan tetap melakukan kegiatan yang dapat memberikan arti kepada masyarakat. Kurang lebih 40 polisi dari angkatan 29, sebagian tersebar dan bertugas di polsek-polsek setempat. 

Banyak hikmah yang bisa diambil dari kunjungan ke SLBN-1 Pulang Pisau ini, dari berbagai kekurangan yang dialami murid-murid, melatih untuk selalu bersyukur dan peduli dengan sesama.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar