'Saya bertekad untuk terus cinta sepak bola' kata Sanchez

id Alexis Sanchez,Saya bertekad untuk terus cinta sepak bola

Pemain sayap Manchester United Alexis Sanchez

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Manchester United Alexis Sanchez bersikeras bahwa ia bertekad untuk "terus menunjukkan cintanya terhadap sepak bola" dalam upaya untuk membangkitkan kariernya yang sukses di klub.

Sanchez, yang kembali absen karena cedera lutut, hanya mencetak lima gol dalam 41 pertandingan sejak meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke Old Trafford.

Cedera tersebut muncul saat pemain berusia 30 tahun ini mulai menunjukkan sedikit peningkatan performa di bawah Ole Gunnar Solskjaer, tetapi pemain Chile itu menegaskan kembali keinginannya untuk membuktikan diri.

“Saya ingin terus menunjukkan kecintaan saya terhadap sepak bola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya yakin terhadap kemampuan saya sendiri,” kata Sanchez kepada Inside United yang dikutip The Guardian pada Rabu.

“United adalah klub yang sangat penting, tidak hanya di Inggris tetapi juga di tingkat global dan saya ingin membantu memenangi trofi untuk para pendukung.“

"Jelas sekali, saya ingin membuat para pendukung United benar-benar bahagia. Saya ingin mencetak gol. Saya ingin memberi mereka kebahagiaan. Saya ingin memenangi trofi.“

"Ketika kami kalah di final Piala FA tahun lalu dari Chelsea, saya tidak senang. Tidak senang sama sekali. Saya sedih karena saya hanya ingin membuat pendukung kami yang luar biasa bahagia,“ tambahnya.

"Ketika saya masih muda, saya menyukai United. Sungguh. Saya sangat menyukai United dan saya ingin menunjukkan dan membawa kegembiraan bagi para penggemar, saya ingin menang."

 


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar