Seks menjadi topik yang paling banyak ditanya dari kalangan milenial

id seks,Milenial,Seks menjadi topik yang paling banyak ditanya dari kalangan milenial

Seks menjadi topik yang paling banyak ditanya dari kalangan milenial

Seorang karyawan berpose di dekat karya seni 'Untitled (SEX)' karya Michael Craig-Martin yang merupakan koleksi dari Almarhum penyanyi George Michael menjelang lelang daring di Balai Lelang Christie di London, Inggris, Jumat (8/3/2019). (ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville)

Jakarta (ANTARA) - Saat ini banyak hal yang jadi lebih praktis karena serba digital, termasuk di antaranya konsultasi dengan dokter.

Seks menjadi topik yang paling banyak ditanya oleh pasien dari kalangan milenial di platform digital Alodokter, kata Co-founder dan director Alodokter Suci Arumsari.

Alodokter merupakan platform penyedia layanan kesehatan, menghubungkan pasien dengan dokter-dokter secara digital.

"Mereka paling banyak konsultasi mengenai seks," ujar Suci dalam media gathering Alodokter di Jakarta, Kamis.

Menurut Suci, ini disebabkan juga oleh budaya Indonesia di mana sebagian orang masih merasa sungkan untuk berdiskusi mengenai seks.

Selain soal seks, pengguna platform digital tersebut juga tertarik untuk berkonsultasi tentang kesehatan perempuan, kehamilan juga kesehatan anak.

"Karena yang suka cari informasi kesehatan biasanya ibu-ibu muda, perempuan hamil atau keluarga muda," ujar Suci.

Pengguna aplikasi Alodokter dapat berkonsultasi pada dokter umum hingga dokter spesialis lewat aplikasi ini. Sebanyak 20.000 dokter telah bekerjasama dengan platform yang punya 20 juta pengguna aktif per bulan.

Alodokter berdiri sejak 2014 dan dibuat untuk menjadi fasilitator antara pasien dan pelayanan kesehatan.

Selain berkonsultasi dengan dokter secara digital, aplikasi ini juga menyediakan layanan booking dokter dan rumah sakit, asuransi juga 350.000 artikel kesehatan yang sudah disunting oleh dokter.

 


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar