Alexis Sanchez tertarik kembali bermain di Serie A setelah gagal di MU

id Alexis Sanchez,gagal di MU,Alexis Sanchez tertarik kembali bermain di Serie A setelah gagal di MU

Alexis Sanchez tertarik kembali bermain di Serie A setelah gagal di MU

Alexis Sanchez. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A Italia dan tertarik bergabung dengan Inter Milan, menurut sejumlah laporan.

Pemain asal Chile berusia 30 tahun tersebut saat ini mengantongi gaji 505 ribu poundsterling (sekitar Rp9,44 miliar) dan Manchester United sedang berupaya untuk menjual sang pemain demi memberikan tambahan dana menjelang bursa transfer musim panas.

Sebuah laporan dari Calciomercato yang dikutip The Sun pada Kamis, mengklaim bahwa Inter telah melakukan sebuah pendekatan awal untuk melihat apakah mereka bisa merekrut mantan pemain Arsenal itu.

Sejumlah surat kabar di Chile menyatakan bahwa Sanchez saat ini sedang "sedih, benci dan meragukan segalanya" di Manchester United.

La Tercera mengklaim bahwa Sanchez telah kehilangan semangat untuk meraih kesuksesan setelah kariernya di United hanya bergelut dengan cedera, kritik dan performa buruk.

Sedangkan mantan pemain United Gary Neville mengklaim bahwa Sanchez seperti kehilangan bakatnya.

"Ini benar-benar misteri. Saya tidak tahu apakah ada orang yang bisa mengetahui apa yang telah terjadi padanya," katanya.

"Seolah-olah salah satu pemain sepak bola paling ulet yang pernah Anda lihat dengan dan tanpa bola telah kehilangan kemampuannya."

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar