Ini yang dilakukan Nadine Chandrawinata saat menunggu suami pulang

id Nadine,dimas,anting nadine chandrawinata

Ini yang dilakukan Nadine Chandrawinata saat menunggu suami pulang

Pemerhati lingkungan Nadine Alexandra mengunjungi salah satu kebun petani kelapa sawit di Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (23/11/2018). (ANTARA/Yashinta Difa)

Jakarta (ANTARA) - Untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu suami pulang kerja, Nadine Chandrawinata menghabiskan waktunya dengan membuat anting-anting, yang ternyata disukai banyak orang dan laku dijual.

"Itu berawal dari kejenuhan sih. Nungguin suami pulang bingung mau ngapain. Akhirnya iseng-iseng aja bikin anting. Tapi bikin terus lama-lama banyak juga, kapan pakainya," ujar Nadine saat berbincang di Jakarta, Senin.

Nadine mengaku membeli sendiri semua peralatan untuk membuat anting mulai dari bandul dari batu-batu, plastik hingga kaitnya.

Proses pembuatannya pun dilakukan sendiri olehnya. Menurut istri dari Dimas Anggara itu, dia menemukan pengalaman yang mengasyikkan saat mengerjakannya.

"Aku pilih-pilih sendiri semuanya, nyampur-nyampurnya, semua sendiri. Niatnya sih cuma buat dipakai sendiri tapi enggak disangka ternyata ada aja yang mau," kata Puteri Indonesia 2005 itu.

Akhirnya Nadine meneruskan keisengannya dengan serius. Dia pun membuat merek Cuping Ceria untuk menjual anting-anting bikinannya.

"Cuping Ceria ini khusus anting. Masih online aja jualnya. Aku enggak kasih harga tinggi sih, senang aja kalau ada yang pakai. Aku mau seriusin ini tapi pelan-pelan aja. Karena aku ada jualan lain kan," terang kakak kandung Mischa dan Marcel Chandrawinata itu.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar