Kericuhan sebabkan penyanyi LAUV batalkan konsernya di Jakarta

id LAUV ,ondisi di Jakarta yang dianggap tidak kondusif.,demo bawaslu,aksi 22 mei,Kericuhan sebabkan penyanyi LAUV batalkan konsernya di Jakarta

Lauv dalam penampilannya di Java Jazz 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat. (ANATAR News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lauv membatalkan konser di Jakarta yang seharusnya berlangsung pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan. Pembatalan ini terkait dengan kondisi di Jakarta yang dianggap tidak kondusif.

“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," kata promotor dalam keterangan resmi, Kamis.

"LAUV dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan, baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas. LAUV turut prihatin."

Promotor yang mewakili pihak artis serta kru yang bertugas meminta maaf atas pembatalan ini. Mereka mengatakan sedang mencari tanggal tepat untuk mengatur jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya.

"Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com”."

Konser yang seharusnya berlangsung di Jakarta adalah bagian dari tur Asia LAUV pada Mei 2019. Ia mengunjungi berbagai kota di Asia seperti Mumbai di Famous Studios, Singapore di Capitol Theatre, Bangkok di Moonstar Studio, Manila di Smart Araneta Coliseum, Cebu di Waterfront Hotel, Hong Kong di The Vine, Osaka di Big Cat, Nagoya di Club Quattro dan Tokyo di Blitz.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar