Kejari Palangka Raya buka puasa bersama anak yatim

id Kejari Palangka Raya buka puasa bersama anak yatim,anak yatim,kejari palangka raya

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo saat memberikan bantuan santunan kepada belasan anak yatim-piatu pada kegiatan buka puasa bersama di lingkup Kejari setempat, Rabu (22/5/2019). (Foto Humas Kejari Palangka Raya).

Palangka Raya (ANTARA) - Menyemarakan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim-piatu yang ada di daerah itu.

"Buka puasa bersama itu juga sebagai upaya meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan untuk mempererat ukhuwah dan silahturahmi. Dimana kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan," kata Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo melalui Kepala Sub bagian Pembinaan Bangun Dwi di Palangka Raya, Rabu.

Selain itu, kata Bangun Dwi, buka puasa bersama itu bertujuan memberikan perhatian kepada anak-anak yatim-piatu, sehingga dapat bersukacita selama bulan Ramadhan dan menghadapi hari Raya Idul Fitri.

"Sehingga, di bulan suci dan penuh barokah ini dapat melakukan hal-hal positif, agar ibadah puasa kita yang kita laksanakan dan jalani ini benar-benar mendapat pahala," katanya.
Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo (kiri belakang) foto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah Adi Sutanto (tiga dari kanan belakang) beserta jajaran dan sejumlah anak yatim-piatu pada kegiatan buka puasa bersama di lingkup Kejari setempat, Rabu (22/5/2019). (Foto Humas Kejari Palangka Raya).

Bangun Dwi mengatakan, buka puasa itu dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah Adi Sutanto.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, pihak Kejaksaan Negeri Palangka Raya terus berusaha dan berupaya melayani masyarakat dengan profesional sesuai dengan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain menggelar buka puasa bersama, Kejaksaan Negeri Palangka Raya juga menyerahkan bantuan santunan kepada belasan anak yatim-piatu.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar