Koreksi Mbappe pada berita bohong tentang dirinya

id Kylian Mbappe, Real Madrid ,Koreksi Mbappe pada berita bohong tentang dirinya

Koreksi Mbappe pada berita bohong tentang dirinya

Kylian Mbappe (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Striker Kylian Mbappe mengoreksi berita bohong yang menyebutkan bahwa ia berminat membela Real Madrid di musim depan.

Mbappe yang digadang-gadang sebagai pemain sarat talenta asal Prancis itu bahkan melontarkan humor dengan mengatakan, "Saya ingin menjadi penjaga gawang."

Pemain berusia 20 tahun itu, yang memperkuat timnas Prancis tersebut, bertekad fokus dalam laga babak kualifikasi Euro 2020.

Belakangan ini ia tidak jarang melontarkan pernyataan kritis untuk menjawab pertanyaan para wartawan.

Wartawan Prancis Dominique Sévérac dalam judul beritanya yang dimuat dalam harian Le Parisien menulis, "Mbappe, mengapa anda terus berlibur?"

"Ia diharapkan mampu menyingkirkan keinginan diri sendiri, kemudian lebih menggunakan akal," kata laporan itu.

"Ia terus berjuang dengan reaksi yang santer mengenai penampilannya selama Piala Dunia. Dalam musim selanjutnya, ia justru kerapkali tersulut amarah."

Sejumlah rumor menyebutkan, pemain muda itu dihadapkan pada tuntutan agar tetap membela Paris Saint-Germain (PSG) untuk berkolaborasi dengan Edinson Cavani dan Neymar, sebagaimana dikutip dari laman give me sport.

Lantas, Mbappe menjawab rumor yang beredar dengan mengatakan, "Maaf, anda melupakan satu hal, bahwa Kylian Mbappe ingin bermain sebagai penjaga gawang. Berita bohong."

"Sekarang, bukan saatnya bicara mengenai Real Madrid," katanya kepada para wartawan.

"Anda selalu mengajukan pertanyaan yang sama, meski ini bukan saat yang tepat juga," katanya.

Los Blancos, julukan bagi Real Madrid, telah memboyong Eden Hazard pada musim panas ini, dengan nilai kontrak 150 juta poundtserling.

Itu artinya kecil kemungkinan Mbappe meninggalkan PSG kemudian mendarat di Real Madrid.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar