Cincin nikah favorit calon pengantin masa kin

id cincin nikah,pengantin,Cincin nikah favorit calon pengantin masa kin

Cincin nikah favorit calon pengantin masa kin

Contoh cincin pernikahan yang dipamerkan V&Co Jewelry usai konferensi pers Gebyar Pernikahan Indonesia 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (19/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Cincin pernikahan custom saat ini menjadi pilihan favorit para pasangan muda yang hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Tren cincin nikah terus berubah, namun saat ini cincin nikah bisa custom atau menyesuaikan dengan keinginan konsumen," kata Business Development Manager V&Co Jewellery, Heni Regar di Balai Kartini Jakarta, Rabu.

Keinginan masing-masing pembeli, lanjut Heni, saat ini lebih variatif, mulai dari pilihan desain, bahan material cincin, hingga biaya yang dimiliki.

"Saat ini, konsumen keinginannya bermacam-macam, bahkan dilihat dari budget mereka. Misalnya budget yang dimiliki sebesar Rp7 juta, nanti akan muncul model cincin untuk harga tersebut seperti apa," ujar dia.

Ada juga konsumen yang memiliki preferensi dari sisi bahan dasar cincin, hingga peletakan batu permata maupun batu lainnya sesuai selera.

Jika konsumen memilih cincin custom berdasarkan bahan dan desainnya, harga dari cincin tersebut secara otomatis akan mengikuti tergantung tingkat kerumitan dan harga bahannya.

Sementara itu, tren cincin berkategori fesyen yang sederhana namun elegan dengan dominasi permata menjadi pilihan favorit beberapa pembeli Heni beberapa tahun belakangan.