Rizky Febian dan Mahalini undang Jokowi hadiri resepsi nikah mereka

id Rizky febian,mahalini,jokowi

Rizky Febian dan Mahalini undang Jokowi hadiri resepsi nikah mereka

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti setelah prosesi akad nikah dengan adat Sunda di Jakarta, Jumat (10/5/2024). (ANTARA/HO-The Bridestory Wedding Organizer)

Jakarta (ANTARA) - Setelah resmi menjadi suami-istri, Jumat, pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja langsung menggelar acara resepsi pernikahan mereka nanti malam, pukul 19.00-20.00 WIB dengan mengundang tamu spesial yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami tadi mendengar ada rencana bapak presiden menghadiri resepsi pernikahan Rizky dan Mahalini," kata saksi dari pihak mempelai perempuan, yakni anggota DPR RI 2019-2024 Bagus Adhi Mahendra Putra kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat.

Bagus bersama Ajik Krisna selaku saksi nikah dari pihak keluarga Mahalini mengamini bahwa kedua mempelai antusias menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu pada acara resepsi nanti malam. Sebagaimana mereka pun antusias menanti para tamu undangan yang lain.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini gelar upacara adat Bali jelang pernikahan

Pihak keluarga telah menerima kiriman karangan bunga ucapan "turut berbahagia untuk Rizky Febian dan Mahalini" dari "Presiden Jokowi dan keluarga".

Karangan bunga dari presiden pun dipajang di depan pintu masuk lobi hotel saat acara akad nikah berlangsung, namun kemudian setelah itu selesai, langsung dipindahkan ke rubanah hotel, tempat di mana terdapat sejumlah karangan bunga ucapan dari pihak lain, termasuk dari Tecno Indonesia dan sejumlah kolega dari kedua mempelai lainnya. 

Diketahui konsep acara resepsi pernikahan nanti malam akan mengambil tema internasional, demikian menurut perancang acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Meyliana Tanoto.

Baca juga: Mahalini dan Rizky Febian rilis single terbaru bertajuk "You're Mine"

Adapun konsep pakaian yang akan dikenakan para pengantin juga bakal menyesuaikan dengan acara sebelumnya.

Sebelumnya pada saat akad nikah berlangsung, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Sementara untuk dekorasi ruangan, warna putih dengan sematan bunga berwarna ungu dan pink fuchsia atau anting ratu, akan cenderung mendominasi.

Baca juga: Satu kali ijab langsung sah, Rizky Febian nikahi Mahalini

Lokasi perhelatan acara yakni ballroom hotel bintang lima di Jakarta Selatan juga dipastikan menambah semarak pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini nanti malam.

Walau, acara resepsi pernikahan hanya akan mengundang keluarga, kolega dan relasi yang terbatas sebagaimana prosesi akad nikah yang berlangsung pukul 10.00 pagi tadi.

Baca juga: Bulan madu Rizky Febian dan Mahalini ditawari nyanyi bareng di Bali

Berdasarkan penuturan Meyliana, jumlah tamu undangan pada saat akad nikah tadi hanya 100 orang. Dia belum menjelaskan berapa banyak tamu yang diundang dalam acara resepsi nanti, tapi kemungkinan bisa lebih banyak yang datang.

"Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky (Rizky Febian), pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei lalu. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” kata Mahalini dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan di Jakarta, Jumat.