'The Office' segera ditarik dari Netflix

id Netflix,The Office,'The Office' segera ditarik dari Netflix

'The Office' segera ditarik dari Netflix

Netflix (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Serial komedi "The Office" akan ditarik oleh NBCUniversal dari layanan streaming Netflix di AS pada 2021, lalu memindahkannya ke layanan streaming mereka sendiri.

Dilansir Reuters, "The Office" menempati nomor satu langganan layanan video-on-demand seperti Netflix ketika diukur dari durasi streaming, demikian keterangan dari NBCU. Serial itu ditonton lebih dari 52 juta menit pada 2018.

Netflix belum pernah secara terang-terangan merilis data penonton untuk "The Office", yang terdiri dari sembilan musim dan tayang di NBC selama 2003 hingga 2013 serta terdiri dari 200 episode.

Serial itu adalah versi Amerika dari komedi Inggris, dibintangi Steve Carell, Jenna Fischer, juga John Krasinski.

NBCU mengikuti jejak perusahaan lain seperti Disney yang memutuskan untuk memberi izin tayang di Netflix meskipun mereka membuat sendiri layanan digital yang jadi pesaing Netflix.

Layanan streaming baru dari NBCU akan diluncurkan pada 2020 yang berisi film dan serial televisi serta tayangan orisinil.

"Kami sedih karena NBC memutuskan untuk mengambil 'The Office' untuk platform streaming mereka," demikian keterangan  Netflix. "Tapi, pelanggan Netflix bisa menonton serial itu sampai puas tanpa iklan di Netflix hingga Januari 2021 dan ada banyak lagi serial televisi baru yang bisa dinikmati."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar