Alasan Victoria Beckham tak ikut reuni Spice Girls

id Victoria beckham,spice girls, reuni spice

Alasan Victoria Beckham tak ikut reuni Spice Girls

Victoria Beckham. ANTARA/REUTERS/pri (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Victoria Beckham adalah satu-satunya personel Spice Girls yang tidak terlibat dalam tur reuni, namun dia memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut, yakni ingin fokus mengurus keluarga dan perusahaan.

Menurut Victoria yang berjuluk Posh Spice itu, keputusan tidak terlibat dalam reuni girlband tahun 1990an itu membutuhkan keberanian yang kuat.

"Butuh banyak keberanian bagiku untuk tidak pergi tur dengan Spice Girls lagi, untuk menjadi orang yang mengatakan, 'Kamu tahu, aku tidak melakukan itu karena keadaan sekarang terasa berbeda dari sebelumnya'. Saya lebih suka fokus pada keluarga dan perusahaan saya," ujar Victoria dilansir NME, Minggu.

Ibu empat anak itu melanjutkan, "Sekarang saya berusia 45 tahun dan sangat senang menjadi perempuan seperti saya. Saya tidak berusaha berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak percaya diri. Saya belajar mendengarkan perasaan saya."

Sementara itu, Mel C baru-baru ini mengatakan bahwa Spice Girls berencana memperpanjang kegiatan reuni mereka dan membawa pertunjukan tersebut ke luar negeri.

"Yang penting adalah kita tidak ingin itu berakhir. Kami telah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin melangkah lebih jauh," kata Mel C.

"Saya pikir kami benar-benar ingin membawanya kepada para penggemar yang belum dapat bepergian, tetapi telah mendukung kami selama ini. Jadi itu akan menjadi hal yang mendesak," lanjutnya.

Komentar Mel C ini tidak lama disusul dengan pengumuman bahwa Spice Girls akan tampil di Australia pada 2020.