Sekeluarga jelajah puluhan negara dengan tunggangi Pajero

id Pajero sport ,keluarga petualang,sekeluarga jelajah puluhan negara

Keluarga petualang Eelco Koudijs (suami), Iyel Koudijs serta kedua anak Raneeshya dan Tyo bersama Pajero Sport Dakar 4x4. (ANTARA News/HO MMKSI)

Jakarta (ANTARA) -
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menghadirkan satu keluarga petualang "Journey of Wonder" yang menjelajah dari Indonesia ke berbagai negara menggunakan mobil Pajero Sport.

Keluarga Indonesia yang terdiri Eelco Koudijs (suami), Iyel Koudijs serta kedua anak mereka Raneeshya dan Tyo menggunakan Pajero Sport Dakar 4x4 tahun 2017 yang dinamai "Cappucino" untuk menjelajah. Nama itu diberikan sebab kelir mobil yang semula putih menjadi cokelat karena siraman lumpur dan debu selama perjalanan.

Mereka tidak mengubah banyak hal pada mobil dalam perjalanan itu tapi hanya mengganti jok belakang dengan rak baju dan dapur mini. Selain itu, mereka juga mengusung tenda rooftop dan menambahkan rak besi di atas mobil untuk meletakkan peti berisi perlengkapan kegiatan (kursi dan meja), serta jerigen bahan bakar dan air cadangan.

"Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder. Mereka telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport," kata President Director PT MMKS Naoya Nakamura dalam keterangannya, Minggu.

Baca juga: Mitsubishi serbu GIIAS 2019 dengan tiga mobil sekaligus
 
Pajero Sport Dakar 4x4. (ANTARA News/HO MMKSI)


Iyel mengatakan tujuan perjalanan dengan membawa anak-anaknya melintasi Asia, Eropa, bahkan Afrika itu untuk mengajarkan bahwa pencapaian sebuah tujuan memerlukan perjuangan dan tekad.

"Harapan kami, perjalanan itu bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya," ujar Iyel.

Keluarga itu menjelajah 34 Negara seperti Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania. Perjalanan mereka juga dapat disimak di kanal YouTube dengan judul "Journey of Wonder".

Pada kesempatan berikutnya, keluarga itu berencana menjelajah ke benua Afrika setelah perjalanan mereka melintasi negara-negara di Asia dan Eropa.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar