Jumpa Borneo FC, ini target Persela

id Persela lamongan, borneo fc, liga I

Jumpa Borneo FC, ini target Persela

Pelatih Persela Nilmaizar (Antara Jatim)

Lamongan (ANTARA) - Persela Lamongan menargetkan kemenangan saat berjumpa Borneo FC, untuk menjaga tren positif di kandang dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga I yang akan berlangsung Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7).
 


Tim asuhan Nil Maizar ini dalam dua laga terakhir mampu meraih hasil positif di kandang dengan merebut poin penuh kemenangan, yakni menundukkan Kalteng Putra 3-0 dan mengalahkan Bali United 2-0.


 


"Optimistis di dalam hati harus tertanam, itu kalau mau menang melawan Borneo FC besok. Sebab, kalau tidak yakin hasilnya akan lain," kata Nil Maizar di Lamongan, Minggu.


 


Ia mengatakan, dengan meraih kemenangan saat berjumpa Borneo FC akan berpeluang menaikkan posisi Persela Lamongan di klasemen sementara Liga I.


 


Terkait kondisi pemainnya, mantan arsitek Timnas Indonesia ini mengaku semuanya dalam kondisi bagus, meski sebelumnya ada pemain yang sempat cedera seperti Arif Satria, Malik Rizaldi, dan Samsul Arifin.


 


Nil Maizar meminta agar pemainnya tidak meremehkan lawan, meski bermain di kandang sendiri, dan tetap optimistis mencapi target kemenangan.


 


Terkait tim lawan Borneo FC, pelatih asal Sumatera ini mengaku tetap akan fokus pada target kemenangan, meski diinformasikan beberapa pemain utama tim asal Kalimantan itu tidak bisa turun.


 


"Bagi saya tidak terlalu pusing memikirkan kondisi tim tamu. Yang penting tim saya harus tetap fokus dan jangan sampai kehilangan poin, itu saja," katanya.


 


Sebelumnya, tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan ini meraih hasil seri 0-0 saat bermain melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (22/7).


 


Raihan satu angka di luar kandang ini adalah pertama kali diraih tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" selama berlaga di Liga I, sebab beberapa laga tandang harus menelan kekalahan atas tuan rumah.