Ribuan LA Mania siap 'birukan' Stadion Tuah Pahoe

id Persela Lamongan,LA Mania,Hadapi Kalteng Putra, ratusan LA Mania siap beri dukungan Persela Lamongan,Ribuan LA Mania siap 'membirukan' Stadion Tuah Pa

Ribuan LA Mania siap 'birukan' Stadion Tuah Pahoe

LA Mania Palangka Raya saat menjamu santap makan malam dari pemain dan pelatih Persela Lamongan di kawasan kuliner Jalan Yos Sudarso ujung, Jumat (25/10/19) malam. (ANTARA/Adi Wibowo).

Ayo bangkit dan bangun dari tidur mu Laskar 'Joko Tingkir
Palangka Raya (ANTARA) - Jelang pertandingan antara tuan rumah Kalteng Putra lawan Persela Lamongan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/10/19) sore, diprediksi akan dihadiri ratusan suporter panatik dari tim tamu yang mengatas namakan Lamongan Asli (LA) Mania saat bertanding di Stadion Tuah Pahoe (STP).

"Diprediksi suporter LA Mania yang hadir pada pertandingan nanti 500 bahkan bisa mencapai ribuan orang yang berasal dari Kalteng, Kalsel serta Kaltim," kata Ketua LA MAnia Palangka Raya Ihsan Khosyi'in, Jumat.

Khosyi'in mengatakan, dengan adanya dukungan dari LA Mania di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, nantinya tim Laskar 'Joko Tingkir' sebutan Persela Lamongan bisa meraup poin tiga di kandang tuan rumah yang saat ini sedang dilanda sebuah masalah internal.

Apabila Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar bisa mencuri poin penuh di kandang tuan rumah, maka tim asal Provinsi Jawa Timur itu akan beranjak dari zona degradasi.

"Selama beberapa tahun ini, Persela Lamongan tidak pernah yang namanya degradasi dari Liga I Indonesia, melainkan tim ini terus bertahan di liga tertinggi sepakbola Indonesia," tandasnya.

Baca juga: Gaji telat dua bulan, pemain Kalteng Putra ngadu ke gubernur
 
LA Mania Palangka Raya saat menjamu santap makan malam dari pemain dan pelatih Persela Lamongan di kawasan kuliner Jalan Yos Sudarso ujung, Jumat (25/10/19) malam. (ANTARA/Ronny NT).

Baca juga: Kemenangan perdana Persela usai kalahkan Kalteng Putra

Khosyi'in menambahkan, dirinya sangat yakin tim yang kini juga sebagai penghuni zona degradasi bersama tim Kalteng Putra itu, bisa bangkit hingga mampu memberikan hasil yang positif ketika bertandang ke kandang lawan, hingga siap membirukan Stadion Tuah Pahoe.

Bahkan selama ini pihaknya menganggap, Laskar 'Joko Tingkir' sudah sangat lama terlelap tidur sehingga harus bangkit dan bangun kembali untuk meraih kejayaan seperti beberapa tahun lalu.

"Ayo bangkit dan bangun dari tidur mu Laskar 'Joko Tingkir'," seru Khosyi'in kepada pemain Persela Lamongan saat makan bersama di kawasan Yos Sudarso.

Tim Persela Lamongan yang baru saja menginjakkan kakinya di tanah 'Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila' sebutan Provinsi Kalteng itu, pada malam harinya juga dijamu makan malam oleh para LA Mania di Palangka Raya.

Bahkan usai santap makan malam, para fans juga menyempatkan berfoto bersama pemain dan pelatih dari tim asal Kabupaten Lamongan tersebut. 

Pelatih Persela Lamongan juga meminta doa kepada suporter panatik mereka agar bisa memberikan hasil yang positif dalam laga tandang ke markas Kalteng Putra.

Baca juga: Jumpa Borneo FC, ini target Persela

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar