Kalteng Putra unggul atas Persela pada babak pertama

id kalteng putra,persela lamongan,babak pertama ,stadion tuah pahoe palangka raya

Kalteng Putra unggul atas Persela  pada babak pertama

Pemain Kalteng Putra mendapatkan tendangan bebas saat menghadapi tamunya Persela Lamongan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu sore (27/10/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra ungguli atas tamunya Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia pekan ke-25 di Palangak Raya, Minggu. 

Gol pertama berhasil dicetak oleh penyerang andalan tim tuan rumah Edison Teofilo melalui gol penalti pada menit ke-27.  Sedangkan gol kedua berhasil diciptakan melalui tandukan kepala Rafael Bonfim melalui umpan tendangan pojok yang dilakukan Gede Sukadana pada menit 33. 

Tim tamu pada menit-meni awal sempat beberapa kali membahayakan gawang tim tuan rumah yang di jaga Reky Rahayu. Beruntung tendangan lawan yang mengarah ke gawang tuan rumah berhasil di antisipasi dan melenceng ke samping gawang. 

Sedangkan permainan tim tuan rumah mulai stabil pada pertengahan waktu di babak pertama. Bahkan dua gol yang terjadi benar-benar murni di dapatkan tim tuan rumah. 

Bahkan hadiah penalti diberikan wasit Ikhsan Prasetia Jati karena pemain Kalteng Putra dilanggar oleh pemain belakang Persela. 

Sedangkan gol Bonfim karena tim lawan kalah duel melalui bola udara tepat di depan penjaga gawang tim lawan. Alhasil gol kedua tercipta dan sampai peluit berakhirnya babak kedua dibunyikan, Kalteng Putra unggul sementara dengan skor 2-0. 

Baca juga: Kalahkan Persela, Kalteng Putra pecah telur akhiri puasa kemenangan

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar