Kalteng Putra optimistis bisa taklukan Persela, meski ada masalah

id kalteng putra ,persela lamongan,liga indonesia,stadion tuah pahoe palangka raya

Kalteng Putra optimistis bisa taklukan Persela, meski ada masalah

Pemain Kalteng Putra melakukan sesi latihan jelang pertandingan Persela Lamongan yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe sore besok di Palangka Raya, Sabtu (26/10/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Meski dirundingkan masalah internal di dalam tim, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera optimistis dalam menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia di pekan ke-25, yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Minggu (27/10/19), tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' bisa menaklukkan tamunya. 

"Kita akan bermain maksimal dan berusaha meraup poin tiga dikandang untuk keluar dari zona degradasi," kata Gomes di Palangka Raya, Sabtu. 

Pelatih asal Brazil tersebut sama sekali tidak menampik dengan permasalahan yang dialami timnya. Bahkan dengan adanya permasalahan internal tersebut sangat menganggu jalannya tim yang kini sebenarnya harus bangkit dari zona degradasi. 

Baca juga: Gaji telat dua bulan, pemain Kalteng Putra ngadu ke gubernur

Ia berusaha terus memberikan suporter terhadap pemainnya agar pada saat pertandingan nanti tetap semangat dan bisa bermain maksimal, sehingga poin tiga bisa diraih di kandang sendiri. 

"Pokoknya kami tidak akan mundur dan saya akan rapatkan pertahanan sehingga pada pertandingan nanti juga bisa meraih hasil yang positif," katanya. 

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan timnya sangat optimis bisa meraih poin tiga di kandang Kalteng Putra. Tidak hanya itu pihaknya juga sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi tim tuan rumah. 

"Kita siapkan taktik dan mental dan insya Allah akan bermain faight besok," ucap mantan pelatih Timnas tersebut. 

Baca juga: Ribuan LA Mania siap 'birukan' Stadion Tuah Pahoe

Nil menambahkan, ia tidak memperdulikan persoalan yang saat ini dihadapi Kalteng Putra. Ia malah wajib mewaspadai pemain lini depan serta gelandang serang yang di miliki tim tersebut yang dianggap bisa membahayakan pertahanan timnya. 

"Pemain yang harus diwaspadai yakni Patrich Wanggai, Edison dan Pahabol Dilini depan, sedangkan di lini tengah yang diwaspadai I Gede Suka dana dan pemain asing mereka Takuya," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar