Inna lillahi wa inna ilahi rajiun, seorang jamah haji Barut meninggal dunia di Mekkah

id jamaah haji barito utara,jamaah haji barut meninggal dunia di mekkah,sahrum meninggal dunia di mekkah

Inna lillahi wa inna ilahi rajiun, seorang jamah haji Barut   meninggal dunia di Mekkah

Almarhum Sahrum bin Tatai (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Salah seorang jamaah haji Kabupaten Barito Utara Sahrum bin Tatai (73) menghembuskan nafas terakhirnya di Tanah Suci MekkahInna sekitar pukul 18.40 waktu Arab Saudi, Rabu (14/8). 

"Info yang kami terima, almarhum tidak ada sakit, saat waktu shalat magrib setelah itu diteruskan makan malam bersama setelah itu langsung meninggal dunia di pemondokan atau hotel di Mekkah," kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan  Rakyat Setda Barito Utara H Masdulhaq di Muara Teweh, Kamis. 

Warga Desa Teluk Malewai Kecamatan Lahei Barat tersebut berangkat haji bersama istrinya  bernama Iwar binti Purman.
 
Almarhum Sahrum bin Tatai disemayamkan jamaah haji Barito Utara (Istimewa)

Sementara Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara H Muhammad mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari petugas disana, Rabu (14/8). 

Bahwa salah seorang jamaah asal daerah ini atas nama Sahrum Tatai Sidik alamat Desa Teluk Malewai Kecamatan lahei Barat, meninggal dunia.

"Kemarin kita sudah informasikan kepada pihak keluarganya yang berada disini, menyampaikan bahwa jemaah haji atas nama Sahrum yang melaksanakan ibadah Haji telah meninggal dunia. Dan Jenazahnya akan dikebumikan disana," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar