Anggota DPRD Barut akan temui pedagang Pasar Pendopo

id anggota dprd barito utara,dprd barito utara,pasar pendopo muara teweh

Anggota DPRD Barut yang baru dilantik Iqbal Reza Mahendra (kanan) bersama anggota dewan lainnya Riza Faisal (tengah) dan Edi Fran Aji (kiri) di gedung DPRD setempat. (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Barito Utara yang baru saja dilantik akan temui para pedagang Pasar Pendopo Muara Teweh terkait pedagang masih belum meninggalkan lokasi atau pindah ke tempat yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah yakni di areal Lapangan Hijau Jalan Dahlia Muara Teweh.

"Kami akan turun kelapangan terlebih dulu bersama anggota dewan lainnya, agar mendengar dan melihat langsung terkait permasalahan yang terjadi. Sehingga kita tidak asal berbicara saja tanpa mengetahui permasalahan yang ada,”  kata seorang anggota DPRD Barito Utara Iqbal Reza Mahendra  di Muara Teweh, Jumat.

Menurut Iqbal, kalau turun kelapangan dirinya bisa berkomunikasi dan mendengar secara langsung dari para pedagang apa kendalanya sehingga pedagang masih belum meninggalkan lokasi Pasar Pondopo untuk ditempatkan di Pasar Lapangan Hijau tersebut. Sehingga masalah ini jangan sampai berlarut-larut. 

"Kalau ada permasalahan di lapangan, nantinya kita akan cari jalan keluar bersama pihak eksekutif," janjinya.

Ia juga berharap agar permasalahan ini tidak berkepanjangan. 

"Tentunya kalau sudah sesuai ketentuan, maka semua akan berjalan lancar. Karena para pedagang juga sudah mendapatkan sosialisasi dari pemerintah daerah," ujar Iqbal politisi dari Partai Demokrat ini.

Seperti diketahui batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak Dinas Pedagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara kepada para pedagang yang menempati eks pasar pendopo sudah habis.Namun para pedagang Pasar Pondopo masih belum meninggalkan lokasi atau pindah ke tempat yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah yakni di areal Lapangan Hijau Jalan Dahlia Muara Teweh.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar