FISIPOL UMP borong juara Lomba Baca Berita Hari Radio

id fisipol ump,Universitas Muhammadiyah Palangkaraya,Lomba Baca Berita Hari Radio ke-74 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,FISIPOL UMP borong juara Lomba

FISIPOL UMP borong juara Lomba Baca Berita Hari Radio

Suasana Lomba Baca Berita Radio dalam rangka Hari Radio ke-74 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di RRI Palangka Raya, Rabu(4/9/2019). (ANTARA/Lab.Komunikasi FISIPOL UMP)

Palangka Raya (ANTARA) - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dan Prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMP) berhasil memborong seluruh juara pada Lomba Baca Berita Hari Radio ke-74 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Koordinator Laboratorium Komunikasi FISIPOL UMP, Deby Nuriadini kepada ANTARA, Kamis menyebutkan Timnya berhasil tampil prima pada lomba Baca Berita Radio yang diikuti mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di provinsi tersebut.

Mahasiswa FISIPOL UMP yang berhasil sebagai juara Baca Berita Radio ke-74 yang diselenggarakan RRI Palangka Raya dan disaksikan para penonton secara terbuka itu,  juara I Eqa Lestari dengan skor  penilaian 882, juara II Koyimatul Zamzam Firdaus dengan skor 864, dan juara III Ahmad Apri Wijaya dengan skor 826.

Ketiga orang juara seluruhnya Tim FISIPOL UMP. Eqa Lestari dan Koyimatul Zamzam Firdaus dari Prodi Ilmu Komunikasi, dan Ahmad Apri Wijaya dari Prodi Ilmu Administrasi Negara.

Keuikutsertaan Tim FISIPOL UMP pada Lomba Baca Berita Radio yang berlangsung di panggung RRI Palangka Raya pada Rabu(4/9) merupakan bagian dari kegiatan Kuliah Lapangan yang merupakan aktivitas ilmiah dan keseharian bagi mahasiswa di kampus swasta terbesar di Provinsi Kalteng itu.

“Tim FISOPOL UMP tidak mempersiapkan lama untuk ambil bagian pada Lomba Baca Berita Radio yang diselenggakan RRI Palangka Raya tahun 2019. Karena kami para mahasiswa sudah terbiasa dengan Intellectual alert dimana setiap orang di kampus harus siaga secara intelektual, sehingga dapat mengadaptasi cepat setiap suasana dan keadaan yang dihadapi,” ucap Deby Nuriadini yang juga mahasiswa tingkat akhir Prodi Ilmu Komunikasi FISIPOL UMP.

Lomba Baca Berita Radio yang diselenggarakan RRI Palangka Raya dalam rangka menyemarakan Hari Radio ke-74 dan Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai salah satu tonggak radio Indonesia.

Dua mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Palangkaraya lainnya, kembali ditunjuk sebagai koordinator wilayah Festival Pemuda tingkat nasional tahun 2019 yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar