Eric Bailly diperkirakan tampil lebih cepat di MU usai jalani bedah lutut

id Eric Bailly,Eric Bailly diperkirakan tampil lebih cepat di MU usai jalani bedah lutut,Manchester United

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Chelsea - Old Trafford, Manchester, Britain - April 28, 2019 Manchester United's Eric Bailly receives medical attention after sustaining an injury Action Images via Reuters/Jason Cairnduff.

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester United Eric Bailly akan turun lagi bermain dengan lebih cepat dari perkiraan semula setelah bugar kembali usai menjalani bedah lutut, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

Bailly menjalani operasi Juli lalu setelah cedera ligamen pada lutut kanannya sewaktu menjalani laga persahabatan melawan Tottenham di Shanghai.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer awalnya menyatakan Bailly bakal absen sekitar lima bulan sehingga baru bisa bermain lagi akhir Desember mendatang.

Tetapi perawatan dini telah berjalan baik sekali dan ada harapan pemulihannya tidak akan selama seperti diperkirakan semula.

Pemain berusia 25 tahun yang tak memainkan satu pun pertandingan kompetitif sejak cedera lutut kiri April silam, berharap bisa kembali berlatih dalam dua bulan ini dan bisa kembali membela MU setelah jeda internasional November.

Ini kabar baik bagi Solskjaer yang dililit masalah cedera padahal baru memainkan empat laga pada musim baru ini.

Luke Shaw absen sebulan karena cedera hamstring, sedangkan Anthony Martial sudah absen saat MU melawan Southampton karena cedera paha.

Aaron Wan-Bissaka ditarik dari skuat timnas Inggris karena cedera punggung, sebelum Jesse Lingard juga terpaksa kembali ke Carrington karena sakit.

Paul Pogba mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Southampton, sedangkan bek sayap Diogo Dalot pergi berobat ke China untuk penyembuhan cedera panggul.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar