Peluncuran koleksi make-up dari Victoria Beckham

id Victoria Beckham , koleksi make-up dari Victoria Beckham,Pekan Mode London

Peluncuran koleksi make-up dari Victoria Beckham

Victoria Beckham (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Victoria Beckham melebarkan sayap ke dunia kecantikan dengan meluncurkan koleksi riasan (make-up) baru di Pekan Mode London (London Fashion Week), menyasar konsumen yang mengutamakan kesehatan.

Merek tersebut tidak akan menggunakan paraben atau sulfat dan kemasan sekundernya terbuat dari 100 persen bahan daur ulang.

Victoria mengatakan merek make-up miliknya menitikberatkan pada gaya hidup sehat.

"Saya suka bersenang-senang, saya suka segelas anggur dan segelas tequila, tapi saya juga menjaga kesehatan. Saya banyak cerita tentang vitamin, olahraga, tentang gaya hidup saya," kata Victoria

"Jadi itulah yang selanjutnya, kesehatan. Bukan produk kecantikan yang membuatmu terlihat muda, tapi bagaimana jadi versi terbaik dari dirimu," ujarnya seperti dikutip dari Guardian

Istri pesepakbola David Beckham itu juga memamerkan koleksi busana musim semi bersiluet ringan dan melayang untuk "women in motion" di peragaan busana Pekan Mode London, Minggu.

Dilansir Reuters, peragaan busana itu ditonton langsung oleh keluarga Victoria, termasuk suaminya David dan anak-anak mereka yang duduk di bangku terdepan.

Victoria mengatakan koleksi spring/summer 2020 dari lini busananya menggarisbawahi rasa cintanya terhadap sesuatu yang kontras, memadukan jas dengan gaun ringan dengan bahan melayang dan warna netral pucat dengan warna mencolok.