Mercedes-Benz Vito Sport sudah bisa dipesan

id Vito Sport,Mercedes-Benz,Mercedes-Benz Vito Sport sudah bisa dipesan

Mercedes-Benz Vito Sport sudah bisa dipesan

Mercedes-Bnez Vito Sport (Antara News/CarsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Vito Sport, kendaraan van baru dari Mercedes-Benz, sudah bisa dipesan di Inggris dengan harga mulai dari 46.700 dolar AS atau 37.475 euro.

Pembeli dapat memilih antara dua varian berbeda, Crew Van Sport 3.05T N1 dengan harga mulai 46.700 dolar dan Tourer Sport 3.1T  yang dibanderol 50.500 dolar. Pembeli dapat memilih panjang kendaraan --L1 dan L2-- dan jenis mesinnya 116 atau 119.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, Vito Sport ini memiliki suspensi sport yang dapat menurunkan van sebanyak 10 mm, side skirt, hood side dan grafis sisi samping, roof rails, lampu depan dan belakang LED, velg, sistem Audio 40 dengan DAB dan sat-nav.

Tidak hanya itu, bagian dalam kendaraan sudah berpelapis kulit, detail interior krom, kompartemen penyimpanan konsol tengah, kursi depan berpemanas, highbeam assist plus, gearbox otomatis, pencuci kaca depan berpemanas, dan pemanas tambahan listrik.

Fitur standar dari van Mercedes-Bnez itu juga masih tersedia di antaranya bumper depan dan belakang berkode warna, gril radiator krom, alas lantai velour, kaca isolasi panas, kursi pengemudi dengan dukungan lumbar, AC, cermin berpemanas dan dapat disesuaikan secara elektrik, paket perlindungan anti-pencurian dengan kunci ganda.

Varian Crew Van Sport tersedia dengan velg 17 inci sedangkan untuk Tourer Sport 19 inci.