Saluran TikTok BTS sudah ditonton 100 juta kali

id bts,tiktok bts,Saluran TikTok BTS sudah ditonton 100 juta kali

Saluran TikTok BTS sudah ditonton 100 juta kali

Boy group BTS (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Saluran TikTok milik grup idola Korea Selatan BTS, yang resmi diluncurkan pada Rabu (25/9), telah ditonton 100 juta kali oleh pengguna platform tersebut.

BTS mengunggah enam video di TikTok dan jika ditotal, konten mereka diputar lebih dari 100 juta kali, terhitung mulai 25 September hingga 30 September, demikian dilansir Soompi, Rabu.

Artinya, hanya butuh lima hari saja bagi RM, Jungkook, Jin, Suga, V, J-Hope, dan Jimin untuk meraih jumlah penonton yang fantastis.

Selain itu, hanya dalam tiga jam setelah saluran BTS diluncurkan, para pelantun "Boy with Luv" itu telah mendapat 1 juta pengikut.

Hanya dalam 13 jam, jumlah itu bertambah menjadi 2 juta, dan hingga 30 September mencapai 3,8 juta pengikut serta mendapat 4 juta "like".

Video-video yang diunggah BTS di TikTok, berupa salam dari para personel dan saat mereka melakukan "Chicken Noodle Soup Challenge".

Lalu setelah J-Hope merilis lagu "Chicken Noodle Soup Challenge" yang menampilkan Becky T pada 27 September, para penggemar menantang diri mereka untuk melakukan koreografi lagu tersebut dan mengunggahnya di TikTok.