Putri bos MNC TV jadi Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

id Angela, wamen pariwisata dan ekonimi kreatif,Putri bos MNC TV jadi Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Putri bos MNC TV jadi Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Angela Tanoesoedibjo saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019) untuk menghadap Presiden Joko Widodo sebagai kandidat wakil menteri (ANTARA/Joko Susilo)

Jakarta (ANTARA) - Putri dari Harry Tanoesoedibjo yang merupakan bos dari MNC TV dan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, telah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai wakil menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Bapak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bs membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela saat konferensi pers usai dipanggil Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Dengan ditunjuknya sebagai Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, kata Angela, dirinya pasti akan banyak berdiskusi dengan Menteri Wishnutama.

"Dan kami akan melanjutkan arahan dari Pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata baru. Dan 5 yang akan menjadi prioritas utama kami," katanya.

Angela yang mengaku termuda di jajaran Kabinet Indonesia Maju ini menyatakan akan bekerja secara kreatif , cepat, efisien dan punya high impact yang tinggi sekali.

"Saya bisa dikatakan paling muda sekarang ini di umur 32. Tapi saya memiliki background manajemen di bidang media, dan berbagai bidang lain seperti retail, finance dan banyauk unit lainnya yang saya pegang. Semoga ini bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien dan punya high impact yang tinggi sekali," katanya.

Angela juga mengaku belum pernah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, namun dirinya cukup mengenalnya sebagai seorang pekerja di industri televisi yang cukup sempit ini.

"Jadi sering mendengar nama beliau. Dan beliau cukup kreatif. Dan pasti sosok yang dikagumi. Dan saya tidak sabar bisa bekerjasama dengan Pak Wishnutama," katanya.