Jadwal penampilan The 90's Festival hari ini

id The 90's festival, mantan penyanyi cilik, reuni penyanyi cilik

Jadwal penampilan The 90's Festival hari ini

Jadwal penampil The 90's Festival. (Instagram/@the90sfestival).

Jakarta (ANTARA) - Beragam penampilan dari musikus dalam dan luar negeri akan tersaji dalam The 90's Festival hari kedua atau terakhir penyelenggaraan, yang berlangsung di Gambir Expo, Jakarta, Minggu.

Sama seperti di hari pertama kemarin, penikmat musik akan kembali diajak bernostalgia dengan penampilan para musikus yang dibagi dalam empat panggung pertunjukan.

Di panggung utama Traveloka Experiences akan dibuka mulai pukul 15.00 dengan sederet penampilan dari Arwana, Dr. PM Reunion, Vertical Horizon, Sheila On 7, dan ditutup dengan Michael Learns To Rock.

Sementara di panggung Ovo akan dibuka dengan penampilan dari Fariz RM, dilanjutkan Vina Panduwinata selepas jeda maghrib, Tipe-X, dan Gigi.

Musikus yang tampil di panggung 90's Fstvl juga tak kalah seru, akan ada 7 Kurcaci, DOT, Cherry Bombshell, dan ditutup dengan Jingga.

Pengunjung juga bisa melihat penampilan dari U'Camp, Bunglon, MLD Jazz Project Season 4 ft Humania, dan Iwa K + Sweet Martabak.

The 90's Festival edisi ke-5 diselenggarakan selama dua hari untuk pertama kalinya. Tahun ini total ada 36 musikus dari dalam dan luar negeri.

Sederet musikus internasional yang ikut memeriahkan festival itu adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon.