Kahayan Hilir pertahankan juara umum Pesparawi Pulang Pisau

id Kahayan Hilir pertahankan juara umum Pesparawi Pulang Pisau,Pesparawi,Wakil Bupati,Pudjirustaty Narang

Kahayan Hilir pertahankan juara umum Pesparawi Pulang Pisau

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama panitia dan seluruh peserta Pesparawi V tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Kecamatan Maliku. ANTARA/HO-Kominfostandi Pulang Pisau

Pulang Pisau (ANTARA) - Kecamatan Kahayan Hilir berhasil mempertahankan gelar juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kecamatan Maliku dan ditutup oleh Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Minggu (24/11) sore.

“Apresiasi kami berikan kepada semua pihak, para camat yang dengan aktif dan penuh semangat mendukung kegiatan ini,” kata Pudjirustaty di Pulang Pisau, Minggu sore.

Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan hingga berakhirnya kegiatan. Semua peserta dari delapan kecamatan sudah mengedepankan kebersamaan dan kejujuran serta menerima kekurangan maupun kelebihan.

Dikatakannya, kalah dan menang dalam Pesparawi tidak menjadi persoalan. Namun bagaimana melalui kegiatan Pesparawi ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mempersiapkan kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau yang tangguh dan mampu bersaing dengan kabupaten lain dalam Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas 2020 mendatang.

Bagi kontingen dari Lembaga Pengembangan Pesparawi Kecamatan (LPPK) yang belum memenuhi kriteria menjadi yang terbaik, Pudjirustaty membesarkan hati agar terus bekeja keras dan mengasah kemampuan agar meraih prestasi yang lebih baik lagi. 

Bagi kontingen yang berhasil menjadi juara diingatkan jangan merasa puas dengan apa yang diraih, tetapi berusaha mempertahankan dan semakin ditingkatkan lagi.

Sementara itu, gelar juara kategori Vokal Solo Anak 7-9 tahun secara peringkat diraih Kecamatan Kahayan Hilir, Kahayan Tengah, Sebangau Kuala, Banama Tingang, Kahayan Kuala dan Maliku.

Juara kategori Vokal Solo Anak 10-13 tahun diraih Kecamatan Pandih Batu, Kahayan Hilir, Banama Tingang, Sebangau Kuala, Maliku, Kahayan Tengah dan Kahayan Kuala.

Juara kategori Vokal Solo Remaja Putri diraih Kahayan Hilir, Sebangau Kuala, Kahayan Tengah, Banama Tingang, Jabiren, Maliku, Kahayan Kuala dan Pandih Batu.

Juara kategori Vokal Solo Remaja Putra yaitu Jabiren Raya, Kahayan Tengah, Kahayan Hilir, Maliku, Sebangau Kuala, Banama Tingang dan Kahayan Kuala.

Juara kategori Vokal Group yaitu Kahayan Hilir, Kahayan Tengah, Banama Tingang, Maliku dan Sebangau Kuala. Juara kategori Paduan Suara Anak yaitu Kahayan Hilir, Banama Tingang, Pandih Batu, Jabiren dan Maliku.

Juara kategori Paduan Suara Pria yaitu Maliku, Kahayan Hilir, Kahayan Tengah dan Pandih Batu. Juara kategori Paduan Suara Wanita yaitu Kahayan Hilir, Maliku, Jabiren, Pandih Batu dan Sebangau Kuala.

Juara kategori Paduan Suara Remaja Pemuda yaitu Kahayan Hilir, Banama Tingang, Jabiren Raya dan Maliku. Sedangkan kecamatan juara kategori Paduan Suara Dewasa Campuran yaitu Kahayan Hilir, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Maliku, Pandih Batu dan Kahayan Kuala.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar